Beranda » Berita » KNPI Diharapkan Ikut Berperan

KNPI Diharapkan Ikut Berperan Serta Dalam Pembangunan

Ditulis oleh Sekretariat Daerah, pada 28 Febuari 2017 09:39 WIB


Nanga Bulik – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lamandau diharapkan dapat berkreasi dan berorganisasi,  menuangkan ide, berperan serta dalam pembangunan disegala bidang kehidupan masyarakat khususnya pembangunan generasi muda.




Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P. saat menyampaikan Sambutan Bupati Lamandau di Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KNPI Kabupaten Lamandau di Aula Bappeda, Selasa (28/2).

“Organisasi KNPI adalah organisasi kepemudaan yang bersifat profesi yang memiliki semangat membangun, bersosial dan bekerja sama, bebas dari kepentingan baik politik, pribadi maupun golongan”, kata  Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Oleh karenanya KNPI diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam menggandeng generasi muda untuk dapat bersama-sama membangun bangsa ini lewat pembangunan sumber daya manusia khususnya generasi muda.
“Harapan saya dan kita semua bahwa melalui organisasi ini kegiatan dan aktifitas kepemudaan dapat terakomodir dengan baik, selain itu para pemuda belajar berorganisasi, belajar memimpin, dan belajar bersosialisasi, tanggap dan peduli terhadap isu-isu lingkungan serta bisa berperan aktif dalam pembangunan”, kata  Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Kabupaten Lamandau terus berkembang pesat dengan segala problematikanya. Untuk itu, pada kesempatan tersebut Beliau mengajak seluruh komponen pemuda di Kabupaten Lamandau, untuk turut serta ambil bagian dalam seluruh bidang pembangunan yang ada di Kabupaten Lamandau, karena pada dasarnya para pemuda adalah aset dalam penyelenggaraan pembangunan itu sendiri.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kab. Lamandau

comments powered by Disqus.