Beranda » Pasar Ramadhan Lamandau Resmi Dibuk

Pasar Ramadhan Lamandau Resmi Dibuk

Ditulis oleh admin, pada 06 Juni 2016 13:07 WIB


Nanga Bulik - Pasar Ramadhan resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M. A. P,  Senin (6/6) kemarin di Jalan Batu Batanggui Nanga Bulik, tepatnya di sebelah gedung LPTQ.  
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan pasar ramadhan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Bulik ini guna menyambut bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu ungkapan kegembiraan kita menyambut bulan Suci Ramadhan , karena pada pasar ramadhan ini ada berbagai jenis wadai atau jajanan yang belum tentu kita dapatkan selain di bulan Ramadan”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M. A. P
Beliau mengingatkan kepada para pedagang dalam membuat aneka macam makanan yang dijual jangan sampai tidak mengindahkan aspek kesehatan. Jangan sampai menggunakan bahan makanan yang tidak layak atau berpengawet berbahaya.

“Saya menghimbau agar pedagang menyajikan makanan yang sehat dan bergizi tinggi serta aman dikonsumsi masyarakat”, kata Drs. H. Sugiyarto, M. A. P
Dalam kesempatan yang sama,  Ketua Panitia Pasar Ramadhan,  Mardali mengatakan setidaknya ada 36 lapak yang digunakan para penjual. Bahkan, kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah. 
"Kami berharap pasar ramadhan ini bisa lebih ramai dikunjungi masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya", kata Mardali. 
Sumber: Humas Kab.  Lamandau
comments powered by Disqus.